Sunday , 16 June 2024
Home / ENERGI MINYAK & GAS / MedcoEnergi Terbitkan Obligasi Sebesar AS$500 Juta

MedcoEnergi Terbitkan Obligasi Sebesar AS$500 Juta

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – PT Medco Energi Internasional Tbk (“MedcoEnergi” atau “Perseroan”) mengumumkan keberhasilan penerbitan obligasi 144A/Reg S senilai AS$500 juta dengan tenor lima setengah tahun dengan kupon 8,96%.

Perseroan mendapat peringkat kredit B+ (positif) dari Fitch, B+ (stabil) dari S&P dan B1 (stabil) dari Moody’s. Perseroan akan menggunakan dana bersih dari obligasi untuk membiayai kembali utang
Perseroan.

BACA JUGA : Ini Ya Laporan Kinerja MedcoEnergi Semester Pertama 2023 yang Telah Diaudit

Roberto Lorato CEO MedcoEnergi mengatakan, “Kami senang dengan hasil ini, terutama karena dukungan yang kuat dari investor, mencerminkan bukti kemampuan Perseroan dalam memenuhi komitmen secara konsisten baik dari sisi kinerja operasional maupun deleveraging. Dengan membaiknya harga komoditas dan permintaan energi, kami akan terus melanjutkan pertumbuhan yang berkelanjutan”. (Rama)

Foto : Dok Medco

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak, oil dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan, industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Amankan Pasokan BBM dan LPG Jelang Idul Adha 1445 H

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat mengamankan pasokan BBM dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *