Tuesday , 21 May 2024
Home / KELISTRIKAN / Semakin Dekat Dengan Pelanggan, ICONNET Ajak Pelanggan Nonton Bioskop Bareng

Semakin Dekat Dengan Pelanggan, ICONNET Ajak Pelanggan Nonton Bioskop Bareng

RESOURCESASIA.ID, DEPOK – Salah satu Penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, ICONNET, menggelar program “Nonton Bareng ICONNET” untuk mengapresiasi loyalitas para pelanggan nya. Program ini akan dilaksanakan sampai bulan Juni 2024 dengan mengundang lebih dari 1.000 pelanggan terpilih di 25 kota di seluruh Indonesia.

Vice President Manajemen Penjualan Ritel PLN ICON Plus Wuri Yulianto  mengatakan ini hari pertama dari rangkaian program kita, nonton bareng CONI, CONI merupakan maskotnya ICONNET. Ini pembuka, jadi setelah hari ini selama sebulan ke depan, event ini kita adakan di 25 kota di 10 strategic business unit (SBU), ” katanya di Depok, Selasa (14/5/2024).

Wuri menanbahkan, PLN ICON Plus telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan pada tahun 2023 lalu. Ke depan, kata dia, capaian jumlah pelanggan ini tentu akan terus ditambah. Namun, imbuh dia, PLN ICON Plus tak hanya fokus pada penambahan pelanggan baru, tapi juga pada kepuasan pelanggan eksisting. “Pelanggan yang sudah ada itu kita terus jaga kedekatannya, melalui kegiatan-kegiatan seperti hari ini. Kita juga jalin hubungan dengan cara lain, dengan give away misalnya melalui media sosial,” terangnya.

BACA JUGA:

PLN Icon Plus Raih Penghargaan Prestisius di 6th Indonesia Best CSR Awards 2024

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan kehandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi’, ujar Wuri

Dengan langkah-langkah itu, tegas Wuri, loyalitas pelanggan ICON Plus selama ini sangat baik. Di tengah ketatnya persaingan dengan provider lain, kata Wuri, banyak pelanggan yang sudah 2-3 tahun terus setia berlangganan layanan yang disediakan provider yang baru berdiri pada tahun 2021 ini.

Dia mengatakan, capaian ini tidak hanya menjadi sebuah prestasi dan  hal itu juga tak lepas dari komitmen PLN ICON Plus untuk mendorong peningkatan serta menambah layanan-layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan. ICONNET, tegas dia, juga berkomitmen untuk terus menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital saat ini.

Hal tersebut merupakan ungkapan terimakasih dari ICONNET terhadap kesetiaan NetICON yang telah membersamai ICONNET tumbuh dan juga wujud nyata dari komitmen kami untuk memperkuat hubungan dan menciptakan pengalaman positif bagi NetICON.

BACA JUGA:

PLN Icon Plus Gerakkan Green Tourism di Gelaran Cycling De Jabar 2024

Sementara itu, Ahmad Hidayat, Manajer Penjualan SBU Regional Jakarta dan Banten menyampaikan “Kami berharap acara Nonton Bareng ICONNET dapat menciptakan pengalaman berharga dan meningkatkan hubungan emosional dengan pelanggan, dan kami percaya bahwa keterlibatan interaksi yang kuat dengan pelanggan akan membawa dampak positif dalam mempertahankan loyalitas NetICON terhadap layanan ICONNET”.

Serangkaian kegiatan tersebut diatas tentunya sesuai dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, dimana PLN Icon Plus sebagai Sub Holding dari PT. PLN Persero melalui produk internet ICONNET dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia serta menjangkau semua kalangan masyarakat.

BACA JUGA:

Kolaborasi PLN Icon Plus dan UMBARA dalam Mewujudkan Ekosistem Hijau dan Cerdas dalam Bidang Pendidikan

“Diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapkan ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan dan ICONNET semakin di hati NetICON. Sekali lagi terimakasih kepada seluruh NetICON yang selama ini telah setia bersama ICONNET,” tutup Ahmad. (Rama Julian)

Foto: Dok Resourcesasia.id

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak, oil dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan, industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

Tingkatkan Transparansi dan Kinerja Perusahaan: Elnusa Berpartisipasi dalam “Market Outlook Sharia”

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – PT Elnusa Tbk (ELNUSA, IDX: ELSA) Anak Usaha PT Pertamina Hulu Energi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *