Sunday , 16 June 2024
Home / ENERGI MINYAK & GAS / Pertamina Group Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Lahar Dingin dan Tanah Longsor di Sumatera Barat
Pertamina Peduli salurkan bantuan untuk korban bencana lahar dingin dan tanah longsor di Sumatera Barat. Pertamina juga memasikan kebutuhan energi masyarakat terpenuhi dengan baik.

Pertamina Group Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Lahar Dingin dan Tanah Longsor di Sumatera Barat

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Pertamina Group menyalurkan berbagai bantuan untuk korban bencana lahar dingin dan tanah longsor di Sumatera Barat. Bantuan disalurkan melalui Posko Pertamina Peduli di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar.

Bantuan yang disalurkan berupa perlengkapan untuk kebutuhan pengungsi, makanan pokok, perlengkapan makan dan mandi, peralatan mandi, paket kesehatan, dapur umum, vitamin serta peralatan sekolah.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan pengungsi selama masa tanggap darurat.

“Pertamina Peduli terus komitmen menyalurkan bantuan untuk meringankan saudara-saudara kita di Sumatera Barat yang sedang menghadapi musibah,” ujar Fadjar.

BACA JUGA:

Wajah Baru Bright Store Maksimalkan Pelayanan di Area SPBU Pertamina

Pertamina, imbuh Fadjar akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai instansi dan lembaga di Sumatera Barat untuk memastikan kebutuhan pengungsi terpenuhi dengan baik.

“Pertamina akan terus memonitor perkembangan pengungsi dan menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan di lapangan,” imbuh Fadjar.

Pertamina juga akan terus memastikan kebutuhan energi masyarakat baik BBM maupun LPG terpenuhi dengan baik.

BACA JUGA:

Pastikan Isi gas LPG Sesuai Takaran Mendag Bersama Pertamina Patra Niaga Kunjungi SPBE Di Tanjung Priok

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina. (Rama Julian)

Foto: Dok Pertamina

 

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak, oil dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan, industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

Booth PLN di Jakarta Fair 2024 Jadi Primadona Pengunjung

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Booth PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya di Jakarta Fair 2024 menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *