Saturday , 13 July 2024
Home / KELISTRIKAN / Pelanggan Sambut Antusias Promo Tambah Daya PLN

Pelanggan Sambut Antusias Promo Tambah Daya PLN

Resourcesasia.id, Jakarta – Promo Gemerlap Ramadhan yang dikeluarkan oleh PLN, rupanya disambut antusias oleh para pelanggan PLN. Hal ini terlihat dari banyaknya pelanggan yang mengajukan tambahan daya listrik. Sejak peluncuran promo hingga awal Juli, tercatat 43.971 pelanggan telah melakukan permohonan tambah daya. Antusiasme yang sama juga terlihat dari jumlah rumah Ibadah yang terdaftar, yakni mencapai 6.544 rumah ibadah.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka‎ mengatakan, meski belum berakhir periode promo, jumlah pemohon untuk Promo Gemerlap Ramadhan 2017 melebihi target awal. Hal ini tentu disambut baik oleh PLN untuk segera melayani permintaan tersebut, bahkan lebih dari 85% permintaan berhasil direalisasikan.

“Kami sangat senang, para pelanggan memanfaatkan secara maksimal Promo Gemerlap Ramadhan. Harapan kami, di sisa waktu promo ini bisa terus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelanggan yang ingin tambah daya. Terlebih biaya yang dikenakan hanya 50% saja, bahkan gratis untuk penambahan daya bagi rumah ibadah,” ujarnya.

Made menambahkan, melalui Promo Gemerlap Lebaran 2017, PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang murah, karena dengan daya yang cukup, maka pelanggan pun menjadi lebih nyaman.

Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dengan catatan tidak diperlukan jaringan listrik baru. (Dian)

Foto: Dok PLN

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan (ebt), industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

Power Wheeling Untuk Kepentingan Siapa!?

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA –  Satu-satunya suara fraksi dari partai politik di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *