Wednesday , 27 October 2021
Home / ENERGI MINYAK & GAS / HCML Jamin Ketersediaan Pasokan Gas Selama Pandemi

HCML Jamin Ketersediaan Pasokan Gas Selama Pandemi

RESOURCESASIA.ID – Husky-CNOOC Madura Limited (HCML) menjamin ketersediaan pasokan gas selama pandemi. Produksi tetap berjalan dengan standar protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pengerjaan proyek lapangannya, HCML menerapkan protokol kesehatan dan pemahaman yang sama kepada semua pekerja dan pekerja kontraktor. Mereka selalu berkoordinasi dengan tim medis untuk mendapatkan pantauan kesehatan.

Perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dibawah pengawasan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), HCML (Husky-CNOOC Madura Limited) tetap melakukan kegiataan produksi selama masa pandemi guna menjaga pasokan gas di Jawa Timur.

HCML mengerjakan eksplorasi dan eksploitasi minyak dan gas bumi di Selat Madura dan selama ini berfokus menjaga kapasitas produksi agar bisa memasok kepentingan industri dan pupuk di Jawa Timur secara maksimal. HCML memproduksi gas dan minyak kondensat di perairan Madura sejak tahun 2017 dengan mengelola beberapa sumur yang menjadi salah satu tulang punggung pemenuhan gas di Jawa Timur.

Selain itu, HCML juga masih tetap menyalurkan dana tanggungjawab sosial ke sejumlah desa di sekitar wilayah kerja HCML di kawasan Sampang, yang mencakup bidang-bidang yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat, yaitu ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. (amn)

Check Also

Capaian Subsektor Migas Triwulan III: Pemanfaatan Gas Domestik Lampaui Target, Pemerintah Lelang 6 WK Migas

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Program pemulihan ekonomi nasional yang dicanangkan Pemerintah mendorong Kementerian ESDM semakin memaksimalkan …

Leave a Reply