Wednesday , 24 July 2024
Home / KELISTRIKAN / Tembus 1 Juta Pengguna ICONNET, PLN Icon Plus Dukung Pemerataan Akses Internet di Indonesia
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, PLN Icon Plus dengan produk layanan internet fixed broadbandnya, yaitu ICONNET, saat ini telah mencapai 1 juta pengguna di seluruh Indonesia. Ini merupakan tonggak penting bagi PLN Icon Plus, sebagai Sub Holding Beyond kWh dari PLN dalam upaya memberikan solusi digital sekaligus meningkatkan pemerataan akses internet yang berkualitas dan terjangkau di tanah air. (Foto: Rama Julian)

Tembus 1 Juta Pengguna ICONNET, PLN Icon Plus Dukung Pemerataan Akses Internet di Indonesia

RESOURCESASIA.ID, BANDUNG – PLN Icon Plus dengan produk layanan internet fixed broadbandnya, yaitu ICONNET, saat ini telah mencapai 1 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Kurang dari tiga tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada 2021, produk layanan internet fixed broadband dari PLN Icon Plus, yaitu ICONNET telah mencapai 1 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Ini merupakan tonggak penting bagi PLN Icon Plus, sebagai Sub Holding Beyond kWh dari PLN dalam upaya memberikan solusi digital sekaligus meningkatkan pemerataan akses internet yang berkualitas dan terjangkau di tanah air.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan capaian 1 juta pelanggan ICONNET sekaligus menegaskan komitmen PLN Icon Plus tersebut saat menyapa rekan media yang mengikuti kegiatan Media Gathering, Jumat (1/12) malam, di Icon Hub Braga 15, Bandung.

BACA JUGA :

PLN Icon Plus Dukung Program Kemenlu dalam Mendorong Investasi Hijau Korea Selatan di Indonesia

“Kami menghadirkan ICONNET, layanan internet fixed broadband sebagai solusi kebutuhan internet masyarakat. Dengan didukung infrastruktur jaringan listrik PLN yang sudah ada, ICONNET dapat memberikan akses internet cepat dan stabil kepada masyarakat di daerah terpencil maupun perkotaan” ujar Ari Rahmat.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, PLN Icon Plus dengan produk layanan internet fixed broadbandnya, yaitu ICONNET, saat ini telah mencapai 1 juta pengguna di seluruh Indonesia. Ini merupakan tonggak penting bagi PLN Icon Plus, sebagai Sub Holding Beyond kWh dari PLN dalam upaya memberikan solusi digital sekaligus meningkatkan pemerataan akses internet yang berkualitas dan terjangkau di tanah air.

Lebih lanjut Ari Rahmat menambahkan, “PLN Icon Plus akan terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan ICONNET, baik perkuatan infrastruktur pendukung layanan internet maupun teknologi untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan. Inovasi layanan dilakukan seperti penyediaan paket bundling internet dan layanan smart home system, bahkan PLTS Atap untuk menjadi solusi smart dan green bagi masyarakat” tambah Ari Rahmat.

Pancapaian 1 juta pelanggan ini dapat diraih kurang dari 3 tahun sejak pertama kali ICONNET diperkenalkan pada tahun 2021.

BACA JUGA : 

PLN Icon Plus Siap Hadirkan Solusi Smart City di IKN

Pancapaian 1 juta pelanggan ini dapat diraih kurang dari 3 tahun sejak pertama kali ICONNET diperkenalkan pada tahun 2021.

Sebelumnya, peserta Media Gathering bersama PLN Icon Plus, menikmati suasana Jabarano Coffee yang menjadi salah satu fasilitas unggulan yang ada di Icon Hub Braga 15.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan capaian 1 juta pelanggan ICONNET sekaligus menegaskan komitmen PLN Icon Plus.

“Dengan Icon Hub Braga 15 ini, kami memonetisasi aset PLN dengan berkolaborasi bersama pengelola Jabarano Coffee yang hadir sebagai ruang kopi kreatif dan kolaboratif yang menyajikan kopi autentik Jawa Barat”, katanya.

BACA JUGA :

PLN Icon Plus dan China Mobile Kerjasama Bangun Solusi Smart Home, Hadirkan Layanan Terintegrasi 

“Di Icon Hub ini juga kami jadikan etalase produk Smart and Green Solution dari PLN Icon Plus dan menyediakan ruang kreatifitas bagi pengunjung” tutup Ari Rahmat. (Rama Julian)

Foto : Dok Resourcesasia.id

 

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan (ebt), industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

PLN Icon Plus Punya Strategi Jitu Hadapi Tantangan Global

RESOURCESASIA.ID, BELITUNG –  PLN Icon Plus menjadi Subholding Beyond kWh PT PLN (Persero) optimistis dapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *