Tuesday , 16 April 2024
Home / ENERGI MINYAK & GAS / Sambut HUT RI ke-73 dan Hari Pelanggan 2018 PertaminaTebar Promo Bright Gas

Sambut HUT RI ke-73 dan Hari Pelanggan 2018 PertaminaTebar Promo Bright Gas

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Menyambut HUT RI ke-73 dan Hari Pelanggan 2018, PT Pertamina (Persero) memberikan serangkaian Promo Bright Gas mulai tanggal 16 Agustus – 4 September 2018.

Bentuk promo ini adalah pemberian diskon harga bagi konsumen yang membeli Bright Gas melalui jaringan distribusi tertentu, yaitu pertama Booth Pertamina di Asian Games 2018 (18 Agustus – 2 September 2018) Konsumen dapat melakukan pemesanan Bright Gas di booth Pertamina yang bertempat di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta dan Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dikarenakan hanya transaksi Bright Gas Can yang dapat dilakukan di tempat, untuk Bright Gas 5,5 kg akan dilakukan secara Cash on Delivery (COD).

Kedua Koperasi Nasional FSPPB Kantor Pusat Pertamina (16 Agustus – 4 September 2018) Konsumen dapat melakukan pemesanan Bright Gas di Koperasi Nasional FSPPB Pertamina, Gedung Perwira 2 – 4, Kantor Pusat Pertamina secara langsung maupun telepon ke 021-3815111 ext. 4915 pada pukul 08.00 – 15.00 WIB. Tabung dapat diambil langsung di lokasi pembelian atau diantarkan ke rumah konsumen sesuai dengan slot waktu yang tersedia. Website www.klikindomaret.com (16 Agustus – 4 September 2018) Konsumen dapat melakukan pembelian Bright Gas di www.klikindomaret.com

Untuk setiap konsumen yang mengikuti promo ini, akan dibatasi pembelian maksimal yaitu 2 tabung Bright Gas 5,5 kg dan 12 pcs kaleng/1 dus Bright Gas Can. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Pertamina selalu memberikan produk-produk dan layanan terbaiknya. Rangkaian dan informasi lebih lanjut mengenai promo ini beserta promo Bright Gas lainnya dapat langsung didapatkan konsumen dengan menghubungi Contact Pertamina atau email ke pcc@pertamina.com.

PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi di Indonesia. Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar internasional dalam pelaksanaan operasional dan tatakelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan perusahaan dengan kualitas pelayanan publik. Dengan 60 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).

Lingkup usaha Pertamina termasuk dalam melakukan eksplorasi dan produksi migas; pengolahan kilang minyak, manufaktur dan pemasaran produk-produk energi dan petrokimia; pengembangan BBM nabati, tenaga panas bumi dan sumber-sumber energi alternatif lain. Kegiatan operasi dan fasilitas infrastruktur Pertamina tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pertamina melayani kebutuhan energi bagi lebih dari 250 juta rakyat Indonesia. (RA)

Foto: Dok Pertamina

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak, oil dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan, industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

Idul Fitri 2024, Konsumsi BBM Pertamina Meningkat Hingga 42 Persen di Sumut

RESOURCESSIA.ID, MEDAN — PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) mencatat konsumsi BBM …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *