Friday , 14 June 2024
Home / KELISTRIKAN / PLN Indonesia Power Catatkan Kinerja Terbaik Di Semester 1 2023

PLN Indonesia Power Catatkan Kinerja Terbaik Di Semester 1 2023

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Pada Semester I 2023, PLN Indonesia Power berhasil menjadi subholding PLN dengan kinerja terbaik. PLN IP meraih Nilai Kinerja Organisasi (NKO) 102,78 menjadi yang tertinggi diantara Subholding PLN yang lainnya. Capaian ini tidak terlepas dari inovasi dan improvement dalam menjalankan operasional bisnis Perusahaan.

Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra menyatakan bahwa raihan gemilang ini tidak lepas dari kerja keras dari seluruh insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop.

“Kami PLN Indonesia Power Senantiasa melakukan inovasi dan Improvement di dalam menjalankan operasional bisnis Perusahaan, capaian NKO terbaik di tingkat Sub Holding PLN pada semester 1 2023 ini tidak lepas dari kerja keras seluruh lapisan Insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop,” ujar Edwin.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara,” tambahnya.

Hal ini juga tak lepas dari komitmen dan aksi korporasi dalam mengakselerasi pengembangan EBT di Tanah air, sebab bauran energi kian membaik dan penggunaan BBM menurun. Saat ini PLN IP tengah gencar dalam melakukan upaya untuk mengakselerasi transisi energi, dimana proyek-proyek diluncurkan dengan mengajak mitra strategis yang mempunyai visi yang sama serta berkomitmen pada keunggulan dan tujuan utama yaitu terwujudnya transisi energi di Tanah Air. (Rama)

Foto: Dok PLN Indonesia Power

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak, oil dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan, industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

2.148 Personil PLN Distribusi Jakarta Siap Siaga Amankan Perayaan Idul Adha

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Dalam rangka memastikan keandalan pasokan listrik selama perayaan Idul Adha, PLN Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *