Friday , 14 June 2024
Home / KELISTRIKAN / PLN ICONNET Mobile Legends Championship 2023 Hasilkan Juara Baru

PLN ICONNET Mobile Legends Championship 2023 Hasilkan Juara Baru

RESOURCESASIA.ID, YOGYAKARTA – Grand Final Turnamen PLN ICONNET Mobile Legends Championship 2023 yang berlangsung pada Sabtu (26/8) di Sleman City Hall, Yogyakarta menghadirkan tim Madura Prime dari Jawa Timur sebagai Juara Pertama setelah berhasil mengalahkan tim tangguh, Jaksel Pride dari Jakarta.

Pada pertandingan yang disaksikan langsung oleh Direktur Bisnis Konektivitas PLN ICON Plus, Sigit Witjaksono, Direktur Electricity Related Business PLN ICON Plus, Chipta Perdana, Komisaris Independen PLN ICON Plus, Sigit Pamungkas serta para pengunjung yang memadati Sleman City Hall maupun pecinta e-sports yang menyaksikan melalui Live Streaming dari akun Youtube Iconnet Official, tim Madura Prime tampil trengginas dengan mengungguli Jaksel Pride dengan skor 2-0.

Direktur Bisnis Konektivitas PLN ICON Plus, Sigit Witjaksono menyampaikan bahwa pertandingan Grand Final PLN ICONNET Mobile Legends Championship 2023 dan Cosplay Competition ini diadakan dalam rangka memberikan wadah kompetisi bagi pecinta e-sports di Indonesia, khususnya penggemar Mobile Legends. Kegiatan ini juga dalam menyemarakkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke–78 yang mengambil tema : Merdeka Internet dengan ICONNET.

“ICONNET, sebuah produk layanan fixed broadband internet dari PLN ICON Plus, bekerjasama dengan PLN Mobile menyelenggarakan kompetisi e-sports: PLN ICONNET Mobile Legends Championship dan Cosplay Competition tahun 2023. Kami berharap melalui kompetisi ini akan dihasilkan bibit-bibit baru atlet e-sports di Indonesia” ujar Sigit.

Turnamen PLN ICONNET Mobile Legends Championship 2023 ini diikuti lebih dari 1300 tim atau 6500 orang atlet yang lolos verifikasi setalah mendaftar melalui aplikasi PLN Mobile. Banyaknya jumlah peserta menunjukkan tingginya animo e-sports di Indonesia dengan atlet yang memiliki bakat-bakat hebat dalam mendukung berkembangnya industri e-sports.

Pada bulan Agustus 2023 ini, ICONNET mengangkat tema Merdeka Internet dengan ICONNET. Sebagai salah satu penyedia internet fixed broadband, ICONNET menghadirkan beragam pilihan paket layanan dengan harga yang terjangkau bagi sebagian besar masyarakat yang sudah terkover ICONNET.

Berbagai paket internet tanpa batas ditawarkan, mulai dari harga Rp 100 ribuan per bulan. Selain itu, jaringan ICONNET yang menggunakan full fiber optic didukung oleh infrastruktur kelistrikan PLN menghadirkan kualitas internet yang handal. ICONNET juga terus menambah varian produk baru, kini telah dilengkapi dengan paket 35Mbps.

Acara Grand Final PLN ICONNET Mobile Legends Championship dan Cosplay Competition tahun 2023 ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dengan total hadiah mencapai 93 juta rupiah. Hasil Grand Final PLN ICONNET Mobile Legends Championship adalah sebagai berikut : Juara 1: Madura Prime (Madura – Jawa Timur), Juara 2 : Jaksel Pride (Jakarta), Juara 3 : Satu Esports (Medan – Sumatera Utara) dan Juara 4 : Mammoth (Surabaya – Jawa Timur). (Rama)

Foto : Dok PLN Icon Plus

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak, oil dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan, industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

2.148 Personil PLN Distribusi Jakarta Siap Siaga Amankan Perayaan Idul Adha

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Dalam rangka memastikan keandalan pasokan listrik selama perayaan Idul Adha, PLN Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *