Friday , 21 June 2024
Home / KELISTRIKAN / PLN Icon Plus Hadirkan Layanan Kelistrikan, Internet, Digital Di Perumahan Masyarakat JATENG dan DIY

PLN Icon Plus Hadirkan Layanan Kelistrikan, Internet, Digital Di Perumahan Masyarakat JATENG dan DIY

RESOURCESASIA.ID, SEMARANG – PLN Icon Plus bersama PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (PLN UID Jateng dan DIY), menggandeng DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) Jawa Tengah, DPW Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (APERNAS) Jawa Tengah dan DPW APERNAS Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menghadirkan layanan kelistrikan dan internet serta solusi digital bagi perumahan yang dibangun atau dikelola di propinsi Jawa Tengah dan DIY.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PLN Icon Plus, PLN UID Jateng & DIY dengan DPD HIMPERRA Jawa Tengah, DPW APERNAS Jawa Tengah dan DPW APERNAS DIY, Rabu (07/06) di Semarang, Jawa Tengah.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, GM PLN UID Jateng & DIY, A. Bargowo Wahyu Jatmiko, Ketua DPD HIMPERRA Jawa Tengah, Sugiyanto, Ketua DPW APERNAS Jawa Tengah, Eko Purwanto serta Ketua DPW APERNAS DIY, Ari Widayanto. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran Manajemen PLN Icon Plus dan PLN UID Jateng & DIY, Jumat (9/6).

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi Menyampaikan bahwa PLN Icon Plus bersama PLN UID Jateng & DIY berkomitmen untuk mendukung para pengembang perumahan yang ada di Jawa Tengah dan DIY untuk menyediakan perumahan dengan fasilitas internet yang andal, terjangkau dan tanpa batas.

“Kami dari PLN Group, yaitu PLN Icon Plus bersama dengan PLN UID Jateng & DIY mendukung program penyediaan rumah dengan fasilitas kelistrikan serta internet yang bisa dijadikan sebagai salah satu daya tarik untuk memasarkan perumahan yang dibangun maupun dikelola oleh anggota HIMPERRA & APERNAS di Jawa Tengah dan DIY” ujar Ari.

PLN Icon Plus terus meningkatkan kolaborasi PLN Group dalam kegiatan pemasaran bersama melalui program CVC ( Collaborated Value Creation ) untuk memberikan added value bagi pelanggan. Sementara itu, GM PLN UID Jateng & DIY, A. Bargowo Wahyu Jatmiko menambahkan, PLN Group siap menghadirkan layanan untuk sambungan baru, tidak hanya listrik, tapi juga layanan internet ICONNET dari PLN Icon Plus.

“Melalui kerjasama ini, PLN Group siap berkontribusi dalam memberikan fasilitas yang nyaman bagi masyarakat di Jawa Tengah dan DIY dengan kemudahan penyambungan listrik dan internet yang cepat dan mudah bagi perumahan yang dibangun oleh HIMPERRA dan APERNAS” tambah Jatmiko.

Ketua DPD HIMPERRA Jawa Tengah, Sugiyanto, berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat kepada para pihak, khususnya kemudahan dalam mendapatkan layanan kelistrikan dan internet. “Internet ini sudah menjadi kebutuhan wajib. Semoga melalui kerjasama ini nantinya bisa menjadi daya tarik bagi pihak pengembang untuk memasarkan perumahan kepada masyarakat” harap Sugiyanto. (RAMA)

FOTO: DOK PLN ICON PLUS

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan (ebt), industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

Hindari Gangguan Listrik Akibat Hilangnya Perlengkapan di Instalasi, PLN Ajak Warga Turut Jaga Infrastruktur Kelistrikan

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – PT PLN (Persero) mengajak masyarakat untuk menjaga infrastruktur kelistrikan demi terjaganya pasokan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *