Friday , 21 June 2024
Home / ENERGI MINYAK & GAS / Pastikan Aspek HSSE, Management Elnusa Gelar MWT ke Warehouse Duri Riau

Pastikan Aspek HSSE, Management Elnusa Gelar MWT ke Warehouse Duri Riau

RESOURCESASIA.ID, DURI – PT Elnusa Tbk (Elnusa) melaksanakan Management Walkthrough (MWT) ke Warehouse Duri Riau. Warehouse milik Elnusa tersebut saat ini mendukung Project Operation & Maintenance Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Adapun tujuan pelaksanaan MWT ini adalah untuk memastikan aspek Health Safety Security & Environment (HSSE) Perusahaan telah dipahami oleh seluruh Pekerja serta memastikan kebijakan HSSE telah diterapkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kunjungan MWT yang dilaksanakan pada Rabu, (12/03/2023) ini di hadiri oleh Pejabat MWT antara lain Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora, Direktur Pengembangan Usaha Elnusa Ratih Esti Prihatini, Vice President Marketing & Business Development Elnusa Hera Handayani, General Manager of EPC OM Elnusa Rudiawan, General Manager of Marketing & Business Development Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) Enrico Arman, dan segenap tim yang bertugas.

Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora dalam kesempatan MWT tersebut menyapa satu per satu Perwira dan menyampaikan betapa pentingnya HSSE dan AKHLAK moment sebagai bentuk pengingat seluruh pekerja di lapangan. “HSSE Golden Rules dan 15 Corporate Life Saving Rules (CLSR) sangat penting menjadi landasan seluruh Perwira dalam melakukan seluruh pekerjaan dan tidak kalah penting pula untuk terus mengingat juga mengimplementasikan tata nilai AKLHAK dalam keseharian bekerja,” ujar John.

John menambahkan, “Saya menatap optimis peluang bisnis Elnusa ke depan di Duri Riau, maka dari itu kunjungan ini juga sekaligus sebagai tambahan semangat bagi Perwira dan Pertiwi Elnusa disini untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan mengutamakan HSSE di setiap aspek pekerjaan,” tutup John. (RAMA)

FOTO: DOK ELNUSA

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan (ebt), industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

SKK Migas Tetapkan Standarisasi Pengukuran CO2 Pada Program CCS/CCUS

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Untuk memperkuat program Carbon Capture Storage/Carbon Capture Utilization Storage (CCS/CCUS) guna mendukung target …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *