Thursday , 25 July 2024
Home / ENERGI MINYAK & GAS / Management Elnusa melakukan Kegiatan Safari Management Walkthrough ke unit kerja

Management Elnusa melakukan Kegiatan Safari Management Walkthrough ke unit kerja

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – PT Elnusa Tbk (Elnusa) melaksanakan kegiatan Safari Management Walkthrough (MWT) ke seluruh unit kerja. Kick Off kegiatan Safari MWT ini dimulai pada tanggal 6 & 7 November 2023 di area Warehouse Balikpapan dan Elnusa Modular Rig 001 (EMR 001) di lapangan Samberah #169 Project PHSS.

Adapun Pejabat yang hadir pada kick off kegiatan Safari MWT ini adalah Direktur Keuangan Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, VP Controller Reizky Rahadian Lendra, SM Financial Accounting Nurwanto, SM Enterprise Risk Management Mira Puspitawati, beserta segenap tim yang tengah beroperasi.

Direktur Keuangan Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, pada kesempatan Onsite MWT dalam rangka Safari MWT ini menyampaikan pencapaian kinerja operasional dan juga pencapaian HSSE di Seluruh Wilayah Operasi Elnusa, serta menyampaikan lesson learn dari beberapa kejadian di lingkungan kerja Elnusa grup agar seluruh personil front liner di wilayah kerja Elnusa selalu waspada dan kejadian serupa tidak lagi terjadi kembali.

Bachtiar Soeria Atmadja dalam kesempatan ini juga menyampaikan pesan akhir tahun kepada seluruh Perwira Elnusa di wilayah kerja Elnusa Grup terkait aspek HSSE di Lapangan, “Saya harap seluruh Perwira Elnusa yang berada di Wilayah Operasi agar tetap fokus dan saling memperhatikan serta mengingatkan antara satu dengan lainnya terhadap potensi bahaya dalam pekerjaan,” ucap Bachtiar.

BACA JUGA : ELNUSA Terus Tingkatkan Kapasitas Bisnis melalui Investasi dan Belanja Modal

Bachtiar menambahkan, “Saya juga tidak bosan menghimbau untuk setiap Perwira Elnusa untuk selalu mematuhi HSSE Golden Rules yaitu Patuh Intervensi Peduli. Hal tersebut agar menjadi budaya kerja yang melekat pada setiap Perwira Elnusa dimanapun dan kapanpun melaksanakan Pekerjaan,” kata Bachtiar.

Jajaran Management juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Perwira Elnusa yang berada di Warehouse Balikpapan dan Unit EMR 001 atas segala daya dan Upaya dalam menciptakan tempat kerja yang aman dan selamat. “Semoga kinerja baik tersebut dapat dipertahankan hingga akhir tahun dan ditingkatkan tahun mendatang.” Pungkas Bachtiar. (Rama)

Foto : Elnusa

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan (ebt), industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

Kolaborasi Pertamina – Toyota, Uji Coba Bioethanol 100% di GIIAS 2024

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Pertamina terus mempertajam kompetensi dan memperluas kolaborasi untuk mendorong pengembangan dan pemanfaatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *