Friday , 21 June 2024
Home / ENERGI MINYAK & GAS / Enduro Click and Win: Beli Pelumas Pertamina Enduro Berhadiah Tiket MotoGP Mandalika

Enduro Click and Win: Beli Pelumas Pertamina Enduro Berhadiah Tiket MotoGP Mandalika

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA PT Pertamina Lubricants (PTPL), melalui brand unggulan segmen roda dua, Pertamina Enduro, terus memberikan apresiasi bagi konsumen setianya di seluruh Indonesia. Kali ini PTPL menghadirkan program undian berhadiah “Enduro Click and Win” dengan hadiah nonton langsung MotoGP di Mandalika.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan dan masyarakat cukup melakukan 4 langkah berikut:

  1. Beli pelumas Pertamina Enduro (tidak termasuk gear matic)
  2. Registrasi di website: clicknwin.pertaminalubricants.com
  3. Upload bon pembelian dan QR scan produk, input referral code: PAKAIENDURO2023
  4. Menangkan hadiahmu!

Uniknya pada undian Enduro Click & Win ini setiap peserta bisa melakukan undian secara mandiri setiap waktu selama periode program berlangsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya. Periode program dilaksanakan sejak 31 Januari 2023 sampai dengan 30 September 2023.

Bagi pelanggan yang mendapatkan hasil undian “belum beruntung” dapat menambah kesempatan undian dengan dengan upload 1 (satu) bon pembelian Oli Pertamina Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear) dan login kembali di website, dan ikuti petunjuknya.

“Program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh konsumen Indonesia sekaligus sebagai upaya untuk terus kembali membangun gemuruh dan semangat olahraga otomotif MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika 13 – 15 Oktober mendatang,” ujar Sari Rachmi selaku Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Sari menambahkan bahwa kehadiran Enduro tidak akan lepas dari sejarah panjang kiprah olahraga otomotif di Indonesia dan diharapkan program ini mampu mendongkrak energi yang positif di tengah masyarakat dalam menyambut MotoGP nanti.

Hadiah program Enduro Click & Win ini berupa 12 paket nonton MotoGP Mandalika sebagai hadiah utama termasuk transportasi dan akomodasi. Kemudian ada 20 set ban Michelin Pilot MotoGP, 40 unit Helm RSV SV300, saldo digital dengan nilai total Rp 300 juta (LinkAja, GoPay, Ovo).

Program ini berlaku untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI), konsumen setia pelumas Pertamina Enduro. Panitia dan pihak yang terlibat tidak berhak menjadi peserta.

PT Pertamina Lubricants berharap dengan adanya promo ini seluruh masyarakat bisa lebih mudah dalam merawat kendaraannya dan membeli pelumas Pertamina Enduro di bengkel langganan atau dari outlet resmi Pertamina Lubricants seperti SPBU, Olimart dan Enduro Express.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso menjelaskan Pertamina mendukung kiprah Indonesia dalam menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya di Mandalika pada MotoGP 2023, dengan mengajak pengguna setia produk Pertamina menonton langsung aksi pembalap Internasional di Pertamina Mandalika International Circuit.

“Tiket nonton ini sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan loyal produk lubricant Pertamina,”kata Fadjar.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG’s). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina. (RAMA)

FOTO: DOK PERTAMINA LUBRICANT

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan (ebt), industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

SKK Migas Tetapkan Standarisasi Pengukuran CO2 Pada Program CCS/CCUS

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Untuk memperkuat program Carbon Capture Storage/Carbon Capture Utilization Storage (CCS/CCUS) guna mendukung target …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *