Friday , 14 June 2024
Home / ENERGI MINYAK & GAS / Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Cek Kondisi Pipa Tuban

Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Cek Kondisi Pipa Tuban

RESOURCESASIA.ID, TUBAN – Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengecek langsung Terminal BBM Tuban paska kebocoran BBM jenis Pertamax yang terjadi di dalam area Terminal. Riva memastikan penanganan kebocoran selesai dan berharap tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Kami turun langsung mengecek kondisi di Terminal BBM Tuban dan memastikan penanganan sudah selesai. Kami berharap hal ini tidak terjadi lagi ke depannya,” kata Riva, Senin (10/6/2024).

BACA JUGA:

Pertamina Patra Niaga Gerak Cepat Tangani Warga Sekitar Terminal BBM Tuban

Riva berterima kasih atas dukungan seluruh pihak termasuk Bupati Tuban beserta jajarannya, Polres, BPBD, Puskesmas Jenu, dan masyarakat Desa Tasikharjo.

Ia juga meminta tim Terminal BBM Tuban untuk terus menjaga operasional berjalan lancar dan tetap aktif menjalin komunikasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:

Pertamina Patra Niaga Pastikan Tidak Ada Minyak Tumpah ke Area Permukiman

Dalam kunjungannya, Riva juga memastikan penanganan kesehatan warga Desa Tasikharjo tetap diperhatikan meskipun warga sudah kembali ke rumah masing-masing.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat terdampak. Kami ingin memastikan kondisi masyarakat tetap sehat paska kejadian,” tutur Riva. (Rama Julian)

Foto: PPN

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak, oil dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan, industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

Program Gerilya Academy Antar Kementerian ESDM Raih Penghargaan “Sustainability Initiative” se-Asia

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM) berhasil meraih penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *