Tuesday , 16 July 2024
Home / KELISTRIKAN / Booth PLN di Jakarta Fair 2024 Jadi Primadona Pengunjung

Booth PLN di Jakarta Fair 2024 Jadi Primadona Pengunjung

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Booth PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya di Jakarta Fair 2024 menjadi primadona, khususnya pengunjung Hall C1 Anjungan Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Jakarta. Antusiasme masyarakat terlihat sejak hari pertama penyelenggaraan di mana berbagai program dan hadiah menarik yang ditawarkan berhasil menarik minat pengunjung.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran, mengungkapkan kegembiraannya atas animo masyarakat yang tinggi saat menghadiri pembukaan Jakarta Fair 2024, Rabu (12/6).

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat terhadap booth PLN di Jakarta Fair tahun ini. Hal ini menunjukkan bahwa layanan dan inovasi yang kami tawarkan mendapatkan apresiasi dari masyarakat,” ujar Lasiran saat meninjau booth PLN di Jakarta Fair berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Booth PLN terletak di Hall C1 dan buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Salah satu program utama yang menarik banyak pengunjung adalah Promo Gelegar Maksi. Pelanggan yang aktif bertransaksi melalui aplikasi PLN Mobile berkesempatan mendapatkan kupon undian untuk berbagai hadiah menarik.

BACA JUGA:

Wujudkan Lingkungan Berkelanjutan, PLN Bagikan Pengalaman Kelola Program Pengembangan Lingkungan

“Program Gelegar Maksi memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti smartphone, sepeda listrik, smart TV, smartwatch, dan air fryer,” jelas Lasiran.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas seperti pembelian token listrik minimal Rp 50.000, pembayaran tagihan listrik periode tanggal 1-10 setiap bulan, transaksi pasang baru, transaksi tambah daya, transaksi pemasangan sementara, belanja di marketplace dengan minimal pembelian Rp 50.000 (tidak termasuk ongkos kirim), pengisian di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), dan battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

Pengunjung yang ingin mengikuti program ini cukup mendaftarkan diri dan mengikuti berbagai aktivitas dan kuis interaktif di booth PLN. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dapat diperoleh di booth PLN selama acara berlangsung.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth PLN di Jakarta Fair 2024 dan dapatkan berbagai souvenir menarik untuk pelanggan yang melakukan transaksi langsung di tempat,” pungkas Lasiran. (RA)

Foto: ist

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan (ebt), industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

Dukung Produksi Migas, PHE ONWJ Aktifkan Kembali Platform LES di Lepas Pantai Karawang

RESOURCESASIA.ID, KARAWANG – Untuk menjaga ketahanan energi, Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *