Friday , 21 June 2024
Home / ENERGI MINYAK & GAS / Wakil Kepala SKK Migas Kunjungi Lapangan ke Rig Raisis 402 Sumur HQA-350 Handil

Wakil Kepala SKK Migas Kunjungi Lapangan ke Rig Raisis 402 Sumur HQA-350 Handil

RESOURCESASIA.ID, HANDIL – Wakil Kepala SKK Migas Nanang Abdul Manaf, mengatakan dalam kegiatan operasional migas utamakan safety keselamatan kerja karena nyawa manusia tidak dapat tergantikan sehingg. Pemboran di PHM termasuk yang besar namun dengan masiv nya kegiatan jangan melupakan safety “safety is priority” harapannya di tahun 2023 lebih baik.

“Kontribusi PHM 580 MMSCFD hampir 10% kontribusinya dari PHM terhadap produksi Nasional. Kedepannya program-program pemboran maupun well maintenance dalam peningkatan produksi tetap menjadi harapan kita bersama untuk menahan decline selain itu eksplorasi jg tentunya menjadi concern kita bersama”, terang Nanang.

Harapan kami 2023 menjadi turning untuk incline produksi dan kami harap PHM dapat terus mempertahankan kinerja nya dan kami akan mendukung penuh dalam berbagai aspek yang akan melancarkan yarget kita bersama. Tetap menjaga kolaborasi yang baik dengan mitra kerja sehingga operasional berjalan dengan lancat, kata Nanang.

Terakhir Nanang berharap, di penghujung tahun 2022 ini saya berkomitmen berada di lapangan untuk hadir bersama teman-teman di lapangan melihat kegiatan operasional di akhir tahun. Rekan-rekan semua Mari Kita Tetap Semangat Bekerja untuk Bangsa dan Negeri.

Foto: Dok PHM

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan (ebt), industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

SKK Migas Tetapkan Standarisasi Pengukuran CO2 Pada Program CCS/CCUS

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA –¬†Untuk memperkuat program Carbon Capture Storage/Carbon Capture Utilization Storage (CCS/CCUS) guna mendukung target …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *