Monday , 29 November 2021
Home / ENERGI MINYAK & GAS / Nusantara Regas Raih Penghargaan Keselamatan Kerja Tingkat Dunia

Nusantara Regas Raih Penghargaan Keselamatan Kerja Tingkat Dunia

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Nusantara Regas meraih penghargaan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) tingkat dunia dari World Safety Organization (WSO) kategori WSO Concerned Company Award. Penghargaan diselenggarakan secara virtual dalam Acara “WSO Indonesia Talkshow & Award (WITA) 2021” dihadiri oleh PTH Direktur Utama Joko Heru Sutopo , Chairman of WSO Indonesia Soehatman Ramli, President Director of WSO International Alfredo A. De La Rosa, Jr. dan Perwakilan Perusahaan yang meraih penghargaan (21/10)

Chairman of WSO Indonesia Soehatman Ramli mengatakan WITA 2021 merupakan ajang yang dapat menjadi tolak ukur perusahaan dalam meningkatkan implementasi K3, mulai dari kebijakan, implementasi, hingga monitoring dan evaluasi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada NR karena dinilai menunjukkan komitmen dan konsistennya untuk menerapkan K3 serta sudah menunjukkan proses ke arah peningkatan berkelanjutan atau continuous improvement.

PTH Direktur Utama Joko Heru Sutopo mengatakan “Semua hal hal di atas tentunya tidak terjadi secara kebetulan, tetapi karena sudah dibangunnya sistem manajemen dan budaya HSSE yang baik dengan komitmen dan peran serta aktif semua Perwira Regas,”

“Untuk itu jajaran Komisaris dan Direksi NR mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian tersebut,” ujar joko (RAMA)

FOTO: DOK NUSANTARA REGAS

Check Also

Gubernur Riau dan Jabar Bahas Participating Interest Hulu Migas di Northern Sumatera Forum

RESOURCESASIA.ID, BATAM – Gubernur Riau Syamsuar dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga menjabat …

Leave a Reply