Friday , 21 June 2024
Home / ENERGI MINYAK & GAS / Konsisten Mendukung Ketahanan Energi Nasional, Elnusa Raih Dua Kategori Penghargaan E2S Award 2022

Konsisten Mendukung Ketahanan Energi Nasional, Elnusa Raih Dua Kategori Penghargaan E2S Award 2022

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – PT Elnusa Tbk (Elnusa) perusahaan terkemuka penyedia jasa energi terkemuka meraih 2 penghargaan dalam penganugerahan Energy & Mining Editor Society (E2S) Award 2022, pada Selasa (13/12/2022), di Bimasena Club, The Dharmawangsa Jakarta. Penghargaan pertama diraih oleh Direktur Utama Elnusa, John Hisar Simamora pada ketegori ‘Best CEO Oil & Gas Services Company’, kemudian penghargaan kedua diraih oleh Corporate Communication Manager Elnusa Jayanty Oktavia Maulina dalam kategori ‘Best Public Relation Manager Oil & Gas Services Company’.

Gelaran E2S Award serta Outlook Sektor ESDM 2023 ini bertajuk CEO’s New Vision Reforms to Shape the Energy Transition, yang merupakan bentuk apresiasi dari komitmen Direksi dan Profesional Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) sekaligus memuat perspektif para Chief Executive Officer (CEO) atau pimpinan perusahan terhadap kegiatan bisnis ke depan khususnya dalam menghadapi transisi energi.

Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam, mewakili Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora menerima penghargaan menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih ini merupakan hasil dukungan yang luar biasa dari seluruh Perwira Elnusa Grup. “Perolehan ini juga merupakan hasil kerjasama yang baik antara Elnusa dengan rekan-rekan media dalam menyampaikan keterbukaan informasi Perusahaan atas capaian, prestasi maupun inovasi yang telah dilakukan oleh Perusahaan. Komunikasi menjadi faktor penting yang sangat menentukan keberhasilan akan goals yang ingin dicapai atas profesionalisme seorang pemimpin di sektor jasa migas yang mampu berkomitmen mendukung transisi energi.” Ucap Asmal.

“Melalui penghargaan ini akan kami jadikan sebagai ruang improvement ke depan untuk Elnusa Sebagai perusahaan jasa energi yang terus konsisten dalam mendukung ketahanan energi nasional dengan selalu mengedepankan nilai Health Safety Security Environment (HSSE) sebagai budaya perusahaan yang diemban serta menghasilkan inovasi dan teknologi baru di masa transisi energi seperti sekarang ini.” Terang Asmal.

Chairman E2S Dudi Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kali kedua E2S Award ini diberikan kepada insan maupun badan usaha yang memliki komitmen tinggi dalam mengimplementasikan dan bertanggung jawab dalam kegiatan aspek-aspek HSSE dalam operasionalnya. “Kami beserta tim E2S telah melakukan seleksi selama kurang lebih dua bulan untuk penganugerahan ini.” Ucap Dudi.

“Kami berharap pemberian penghargaan kepada insan maupun badan perusahaan terpilih ini akan memicu peningkatan kinerja dengan mengedapankan aspek HSSE, dan memberikan aspek rantai dalam mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Tantangan ke depan tidaklah mudah. Tentu kami berharap semuanya bisa melewati masa sulit tersebut.” Tutup Dudi. (RAMA)

FOTO: DOK ELNUSA

About Resourcesasia

Resources Asia.id adalah portal berita yang menginformasikan berita-berita terkini dan fokus pada pemberitaan sektor energi seperti minyak dan gas bumi (migas), mineral dan batubara (minerba), kelistrikan, energi terbarukan (ebt), industri penunjang, lingkungan, CSR, perdagangan dan lainnya.

Check Also

SKK Migas Tetapkan Standarisasi Pengukuran CO2 Pada Program CCS/CCUS

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Untuk memperkuat program Carbon Capture Storage/Carbon Capture Utilization Storage (CCS/CCUS) guna mendukung target …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *