Thursday , 28 October 2021
Home / ENERGI MINYAK & GAS / CAPAI PRODUKSI 102 %, PERTAMINA EP CEPU FIELD GELAR DONOR DARAH

CAPAI PRODUKSI 102 %, PERTAMINA EP CEPU FIELD GELAR DONOR DARAH

RESOURCESASIA.ID, Cepu – PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKK Migas melalui Asset 4 Cepu Field menyelenggarakan kegiatan donor darah sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian produksi Field Cepu yang berhasil melebihi target sebanyak 102 % dengan rata-rata produksi per November sebesar 2.322 BOPD.

Kegiatan donor darah tersebut diselenggarakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Blora Cabang Cepu di Gedung Olahraga Asset 4 Cepu Field, Selasa (04/12). Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Field Manager Cepu Field Wawan Widiatmoko.

Sekitar dua ratus peserta hadir dalam kegiatan tersebut. Peserta donor darah merupakan karyawan, mitra kerja, dan keluarga Cepu Field. Dalam sambutannya, Wawan Widiatmoko mengungkapkan apresiasinya, “ Kami mewakili perusahaan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh pendonor darah, khususnya keluarga besar Cepu Field yang telah berkontribusi besar terhadap aspek sosial kemanusiaan”, terangnya.

Kegiatan donor darah tersebut berhasil mengumpulkan 181 kantung darah dari 226 orang pendaftar donor yang hadir pada acara yang bertajuk “Give Blood-Share Life” itu. Keesokannya acara dilanjutkan di wilayah Central Processing Plant (CPP) Gundih.

“Kegiatan kemanusiaan seperti ini merupakan wujud kepeduliaan kami terhadap sesama, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”, pungkas Wawan. (RA)

Foto: Dok Pertamina

Check Also

Capaian Subsektor Migas Triwulan III: Pemanfaatan Gas Domestik Lampaui Target, Pemerintah Lelang 6 WK Migas

RESOURCESASIA.ID, JAKARTA – Program pemulihan ekonomi nasional yang dicanangkan Pemerintah mendorong Kementerian ESDM semakin memaksimalkan …

Leave a Reply